Selasa, 14 Oktober 2008

LEPPI Siapkan Agenda 2008-2009

Acara untuk mempersiapkan agenda LEPPI kali ini cukup melelahkan, karena rapat dilaksanakan setelah muter-muter di Pantai Depok. Namun alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan selamat sampai tujuan. Pada ahad pagi, jam 08.00 kami sudah mempersiapkan diri berkumpul di kampus El Rahma. Selanjutnya, rombongan LEPPI berjumlah 17 orang meluncur ke rumah mas Sartono. Sekedar ramah tamah dengan keluarga, kami langsung menuju pantai Depok untuk menikmati suasana pantai yang luar biasa panas tapi menyenangkan, en tidak lupa cari ikan bakar donk!!. Sebelum dhuhur kami sudah pulang kembali kerumah mas Sartono untuk menunaikan shalat dhuhur, makan siang dan rapat untuk mempersiapkan agenda LEPPI ke depan.
Agenda yang berhasil kami putuskan adalah 1. Penyembelihan Hewan Qurban & Baksos saat Idul Adha, 2. Kama (Kajian Mahasiswa) tentang tafsir al-Qur'an, 3. PANSUS Komputer El Rahma, 4. LEPPI Berbagi (Membuatkan software untuk panti asuhan dan Pondok Pesantren), 5. Pelatihan Dongeng Ustadz/ah TPA di Kulonprogo, 6. Melanjutkan buletin Ar-Rahmah. Keenam agenda tersebut akan dilaksanakan secara berkala.
Kepada temen-temen LEPPI semua agenda diatas adalah kesepakatan bersama dan menjadi amanah bagi kita, semoga ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Luruskan niat, jangan jadikan ini sebagai beban, tetapi lillahi ta'ala. Mohon Do'a dari semua....

0 komentar:

LEPPI STMIK EL RAHMA 2009 Template by : kendhin x-template.blogspot.com